liburan sekolah

Liburan Sekolahku yang menyenangkan
Pada liburan semester satu kemaren, saya belum ada rencana untuk pergi keluar negeri. Pada saat liburan tiba saya hanya bersantai di rumah saja.
Sekitar desember akhir saya dan keluarga pergi ke bekasi untuk berkunjung ke salah satu teman kami. Disana kami bermain dan berenang. Kami juga mencicipi beberapa restaurant baru yang belum pernah kita kunjungi di bekasi.
Keesokan harinya saya dan keluarga ke bekasi lagi untuk menghadiri acara keluarga. Di sana kami hanya makan – makan dan mengobrol dengan keluarga kami
Beberapa hari sebelum tahun baru saya dan kaka saya pergi jalan – jalan ke mall untuk menonton sebuah film karya Indonesia. Setelah menonton kami jalan – jalan sedikit, dan membeli sedikit belanjaan untuk dibawa pulang.
Pada saat tahun baru saya dan keluarga hanya berkumpul di rumah dan bakar – bakaran, seperti membakar jagung dan sosis. Setelah itu kami makan – makan bersama.
Pada hari pertama tahun 2017 saya hanya melakukan aktifitas biasa. Dan pada hari ketiga 2017 saya diajak oleh keluarga saya untuk pergi ke salah satu restaurant yang ada di daerah bogor. Restaurant itu bernama Lemongrass.
Di sana kami makan sambil menikmati udara yang sangat sejuk. Makanan di sana juga lumayan enak, tempatnya juga bagus dan sangat ramai. Kami harus mengantri panjang karena sangat banyaknya pengunjung.
Pulang dari Lemongrass waktu sudah semakin larut, sekitar jam 7 malam. Setelah dari sana salah satu dari keluarga saya ingin mengunjungi salah satu tempat atau restaurant yang menjual susu.
Setelah dari tempat susu waktu semakin larut. Sekitar pukul 9 kami baru pulang dari bogor. Syukurnya perjalanan tidak macet, sehingga kami tiba di rumah tidak terlalu larut malam.
Setelah itu, sekitar pada tanggal 5 januari 2017 saya dan kaka saya pergi ke mall yang berada di sekitar kota kasablanka. Kami sedang mencari suatu barang. Disana saya juga sedang mencari barang sama seperti dia.
Setelah saya dan kaka saya mendapatkan kan barang itu kamipun pulang sekitar pukul 5 sore, karena saya dan kaka saya pergi kesana pada siang hari.
Dan waktu masuk sekolahpun tinggal beberapa hari lagi. Maka saya , kaka, dan adik saya merapikan buku untuk masuk sekolah

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

membuat video di youtube